Sandi Terima Sumbangan Kampanye Terbesar, Berapa Jumlahnya

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapatkan sumbangan dana kampanye dari relawannya yang menamakan diri Prabowo-Sandi Pro Buruh Migran (PADI PROBUMI). Kali ini sumbangan yang diterima nominalnya cukup besar yakni Rp200 juta.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Ketua PADI PROBUMI Anis Hasan mengatakan bahwa PADI PROBUMI ingin ikut serta membantu meringankan langkah Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Anis Hasan berharap hal yang diberikannya dapat bermanfaat bagi perjuangan Prabowo-Sandi.

"Pada saat ini kami berkontribusi dalam bentuk meringankan bebannya bapak cawapres kita. Mudah-mudahan ini bermanfaat, jumlahnya 200 juta rupiah," kata Anis di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 13 Februari 2019

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Uang senilai Rp 200 juta yang diberikan PADI PROBUMI dan diterima langsung oleh Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Menurut Sandi sumbangan dana kampanye yang diterimanya ini adalah jumlah yang besar dan sumbangan terbesar yang pernah diterima.

"Ini sumbangan terbesar yang kami terima. Insya Allah meringankan perjuangan kita 60 hari kedepan," kata Sandiaga.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

Sandi berharap uang yang diberikan oleh PADI PROBUMI dapat menginspirasi relawan lainnya. "Insya Allah menginsiprasi lebih banyak lagi teman-teman berjuang seperti PADI PROBUMI menghadirkan Indonesia adil makmur baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Amin," ujarnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024