Debat Kedua, Sandi Yakin Prabowo Akan Tampil Gemilang Tanpa Menyerang

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkapan, akan tetap membantu calon presiden Prabowo Subianto menyiapkan perfomanya untuk debat kedua capres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019 malam. 

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Sandiaga mengatakan, akan menjadi lawan debat Prabowo dalam simulasi siang ini. "Simulasi terakhir tetap nanti tanya jawab, saya berperan sebagai lawan mitra bicara Pak Prabowo," kata Sandiaga ditemui wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini.

Menurut Sandiaga, dalam simulasi yang akan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan nanti akan dihadiri oleh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan beberapa tokoh pendukung.

Didatangi Bos Apple, Prabowo: Kehormatan Bagi Saya Dapat Bertemu dengan Anda

"Banyak yang akan memberi masukan. Pak Sudirman, tadi malam sudah dinner terakhir dengan Pak Kwik, kemudian berapa tokoh-tokoh sudah berikan masukan, terakhir Pak Kwik Kian Gie dan beberapa penasihat khusus. Pak Rizal Ramli juga," kata Sandiaga.

Melihat simulasi debat sebelumnya dengan Prabowo, Sandiaga merasa yakin Prabowo akan tampil gemilang. Sandiaga yakin Prabowo bisa menarik hati masyarakat dalam debat malam nanti.

Petinggi Gerindra Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi Prabowo dengan Megawati

"Saya semakin yakin Pak Prabowo rileks sekali, dan dalam mood yang gembira untuk debat kedua nanti. Tetapi kita strateginya tidak akan menyerang, kita akan menampilkan suatu program yang bersahabat buat masyarakat," ujar Sandiaga.?
 

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Fahri Bachmid angkat bicara soal upaya berbagai pihak yang mengajukan diri sebagai amicus curiae, termasuk Megawati Soekarnoputri me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024