Sebelum Debat Pilpres Malam Nanti, Ini Aktivitas Jokowi

Presiden Jokowi lari pagi di Bogor, Jawa Barat, Minggu, 17 Februari 2019.
Sumber :
  • Dok, Bidang Protokol, Pers dan Media

VIVA – Dua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto, akan melakoni debat kedua, Minggu, 17 Februari 2019 malam nanti. 

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Sebelum debat, Jokowi yang juga Presiden saat ini masih sempat melakoni agenda paginya. Jokowi memulai dengan aktivitas lari pagi di kompleks Istana Bogor hingga Kebun Raya. 

Dalam siaran pers, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Mahmudin menyebutkan, Presiden Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya, serta beberapa anggota Paspampres. 

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 9.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor," tulis Bey, dalam siaran pers, Minggu 17 Februari 2019.

Mantan Gubernur DKI itu berlari menggunakan jaket merah, yang hampir dalam beberapa kegiatan selalu dikenakannya. Sembari olahraga, ia juga melayani foto bersama dengan sejumlah pengunjung Kebun Raya. 

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Aktivitas itu dilakukan Jokowi selama lebih satu jam. Jokowi kemudian kembali ke kediamannya, di kompleks Istana Bogor. 

Menteri ESDM Arifin Tasrif

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif mengatakan divestasi 61 persen saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) akan dilakukan sepaket dengan perpanjangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024