Acara Nobar Debat, TKN Akan Luncurkan Puisi Uninstall Fadli Zon

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf, Hasto Kristianto, dalam konferensi pers di Posko Cemara, Jakarta, pada Jumat, 15 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Eduwar Ambarita

VIVA – Usai perang tanda pagar atau tagar di media sosial yakni antara #uninstallbukalapak dengan #uninstalljokowi, Jumat lalu, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ingin meluncurkan tagar lain, yaitu #uninstallfadlizon. 

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

Namun bukan di ranah media sosial. Tetapi, akan dibacakan dalam bentuk puisi. Puisi tersebut menjadi salah satu bagian dalam nonton bareng debat Pilpres 2019 yang digelar TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, di Parkir Timur Senayan. 

Acara nobar akan diisi dengan berbagai kegiatan pendukung, digelar dari siang hingga selesai debat. "Kami akan buat puisi uninstall Fadli Zon di acara nobar debat Pilpres 2019," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, saat jumpa pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Februari 2019.

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

Acara nobar itu bertajuk 'Derap Budaya Energi Nusantara.' Para sekjen partai pendukung dan pengusung, dijadwalkan juga ikut serta. Termasuk elemen relawan beserta timses akan berkumpul di sana. 

Acara pendukung dalam nobar itu, seperti tari-tari budaya dari berbagai daerah, barongsai, kuliner nusantara. 

Prabowo Unggul Lagi Jadi Menteri Terbaik Versi Lembaga Survei

Penampilan acara budaya itu, kata Hasto, sebagai wujud energi bagi pasangan 01 tersebut. "Ini menjadi budaya energi nusantara yang menjadi kekuatan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujarnya.

Debat kedua Pilpres 2019 digelar Minggu, 17 Februari 2019. Debat mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. Debat dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB.
 

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Hari Santri Nasional 2021

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Menurut survei PWS Juni 2022 tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jokowi-Maruf menurun pada Juni 2022 menjadi 62,8%. 

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022