Para Menteri Bidang Ekonomi Diundang KPU di Debat Kedua

Suasana jelang debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus

VIVA - Sejumlah menteri bidang perekonomian pemerintahan Joko Widodo diundang oleh Komisi Pemilihan Umum, untuk menyaksikan debat kedua capres 2019, di Hotel Sultan, Minggu petang, 2019. Hal itu berdasarkan pantauan VIVA di dalam arena debat.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Terdapat nama-nama menteri bidang ekonomi Kabinet Kerja tercantum di kursi undangan dalam ruang debat. Nama-nama menteri yang terpantau antara lain, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Badan Perencanaan Nasional (Bapennas) Bambang Brodjonegoro, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan.

Selain itu ada juga kursi yang tertera nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Saat ini, KPU masih melakukan gladi bersih debat capres kedua. Sejumlah pihak tampak menghadiri persiapan akhir tersebut.

Rencananya, malam nanti debat akan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur. Namun, kali ini debat hanya dilakukan dua capres, tanpa cawapresnya. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024