Para Pendukung Capres Disediakan Tenda Nobar di Parkir Timur GBK

Lokasi nobar debat kedua pilpres 2019 di Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengundang 600 orang tamu pada debat kedua calon presiden di Hotel Sultan, Minggu malam, 17 Februari 2019. Sebanyak 600 orang tamu itu dibagi menjadi tamu VIP dan tamu VVIP. 

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan, jumlah tersebut lebih banyak dari undangan debat perdana di Hotel Bidakara. "Masing-masing kandidat 140 undangan, sementara sisanya KPU sebanyak 320 orang undangan," kata Wahyu di Ballroom Hotel Sultan, Minggu siang, 17 Februari 2019.

Sementara untuk para pendukung masing-masing capres yang tidak bisa masuk, menurut Wahyu, telah disediakan lokasi nonton bareng di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK). 

Cara AMPI Rayakan Kemenangan Golkar di Pileg 2024, Bukber dan Nobar Agak Laen

Pantauan VIVA, lokasi nobar untuk para pendukung capres dipisah dengan jarak yang lumayan jauh. Namun posisinya masih sejajar, yakni di Parkir Timur Gelora Bung Karno.

Sejauh ini, di lokasi nobar capres 01 sudah terpasang dua tenda besar dilengkapi  dua pasang layar lebar. Adapun di tenda pendukung capres nomor urut 2 terpasang satu tenda yang memanjang, namun belum terpasang layar nobar. 

Di tenda-tenda pendukung capres 01 juga telah banyak dikerumuni masyarakat. Sebagian masyarakat bahkan tampak membawa atribut dan bendera partai politik. Kursi-kursi yang disediakan juga telah di tempati sebagian.

Produser Hingga Konsulat Amerika Nobar Film Hamtramck di UMSU

Sedangkan di tenda nobar capres nomor urut 2 belum terlihat ada yang mengisi kursi-kursi yang disediakan.  Namun sebagian masyarakat yang menggunakan kaus Prabowo-Sandi sudah banyak terlihat di sekitar Parkir Timur GBK. (ase)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024