Ada Nobar, Sandiaga Tak Dampingi Prabowo Debat Capres

Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat (PD), Ferdinand Hutahaean.
Sumber :
  • Edwin Firdaus

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tidak akan mendampingi Prabowo Subianto mengikuti debat kedua calon presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam, 17 Februari 2019.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandiaga dijadwalkan menghadiri nonton bareng (nobar) di Jalan Bintang Mas, Blok Masjid, RT 03-04 RW 06, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari Prabowo-Sandi Media Center, istri Sandiaga, Nur Asia Uno juga dijadwalkan akan ke acara nobar di daerah tersebut. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

“Tapi kursi Beliau (Sandi) tetap disediakan di sini (Hotel Sultan),” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.

Namun, menurut Ferdiand, jadwal Sandiaga bisa berubah. Bisa saja Sandiaga menghadiri nobar di tempat lain. "Tapi sesuai jadwal beliau (Sandi) nobar sambil kampanye," kata politikus Partai Demokrat ini.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Tema debat kedua adalah bidang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Hanya calon presiden yang akan debat nanti, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020