500 Pendukung Jokowi Mulai Padati Arena Nobar Debat

Para pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf memenuhi tenda nobar di Senayan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Sekitar 500 pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mulai memadati lokasi nonton bareng debat di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Februari 2019. 

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

Para pendukung dari partai koalisi maupun relawan mulai memadati area nobar dengan menggunakan atribut partai masing-masing.

Pantauan VIVA di lokasi, para pendukung sudah berdiri dan menerikan yel-yel sambil menyaksikan gelaran budaya dan musik.

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

Turut hadir perwakilan partai koalisi di antaranya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Hanif Dhakiri, politiku PKB Lukman Edy, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni hingga Ruhut Sitompul.

Mereka berkumpul sambil menyanyikan lagu nasional dan maju tak gentar dengan alunan musik angklung. "Insya Allah 17 April nanti yang menang nomor 01," ujar Ruhut berseru kepada pendukung. 

Prabowo Unggul Lagi Jadi Menteri Terbaik Versi Lembaga Survei

Diketahui, arena nonton bareng yang sama juga digelar bagi para pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Lokasi nobar berada tak jauh dari lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta. 

Arena nobar ini disiapkan KPU untuk mengakomodir para pendukung yang tidak dapat masuk ke dalam hotel, untuk melihat calon presiden jagoan mereka berada di panggung debat. (ase)

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Hari Santri Nasional 2021

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Menurut survei PWS Juni 2022 tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jokowi-Maruf menurun pada Juni 2022 menjadi 62,8%. 

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022