Jubir BPN Sebut Prabowo Tak Akan Agresif Hadapi Jokowi

Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Ferdinand Hutahaean mengatakan, persiapan Prabowo cukup perfect atau sempurna.

Sekjen MPR: Prabowo-Sandiaga Terkonfirmasi Hadir

Dia menyebutkan, Prabowo tetap tidak akan agresif. "Dari persiapan yang kami lakukan, Pak Prabowo cukup perfect kami anggap ya. Malam ini bahwa performa beliau akan cukup bagus, tetapi tetap tidak akan agresif," kata Ferdinand di Hotel Sultan, Minggu 17 Februari 2019.

Meski demikian, kata Ferdinand, kubu 02 tetap mempersiapkan poin-poin debat nanti. Begitu juga, dengan pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, agar tensi politik tidak terlalu panas.

Prabowo-Sandi Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung

"Kami sudah memutuskan, karena kami juga dengar pesan Pak SBY, supaya tensi politik ini jangan terlalu panas, tetap akan lebih soft ya," ujarnya. 

Namun, poin-poin untuk semua sektor ini sudah disiapkan. "Kami juga sudah bisa menduga-duga juga pak Jokowi akan menyampaikan apa. Karena, tidak akan jauh dari semua yang beliau sampaikan selama ini," katanya. 

Rekonsiliasi Kubu 01 dan 02 Tinggal Menghitung Hari

Untuk debat malam nanti, hanya akan diikuti oleh calon presiden saja, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat mengenai energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat kali ini akan dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. (asp)

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno  mengikuti debat kelima  Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Bamsoet Pastikan Prabowo-Sandi Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Semua tokoh bangsa confirmed hari ini hadir.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2019