Polling VIVA: Isu Soal Impor Pangan Paling Bikin Penasaran

Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kanan) bersalaman dengan capres no urut 02 Prabowo Subianto sebelum mengikuti Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Setneg-Agus Suparto

VIVA – Debat putaran kedua Pemilihan Presiden 2019 akan digelar malam ini, Minggu, 17 Februari 2019. Sejumlah isu terkait, energi, ketahanan pangan, infrastruktur, lingkungan hidup, dan sumber daya alam akan menjadi tema debat.

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

VIVA membuat polling terkait isu-isu debat putaran kedua capres antara Jokowi vs Prabowo nanti, mana yang bikin kamu penasaran?

Survei yang dilakukan di akun Twitter resmi VIVA mulai 15 Februari, hingga pukul 17,00 WIB, sudah ada 2.796 netizen yang melakukan voting. 

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Isu paling bikin penasaran soal impor pangan, kemudian ada pula divestasi saham Freeport oleh pemerintah. Selain itu, ada pula isu soal tol Trans Jawa dan mengenai penanganan sampah plastik.

Berikut ini hasil lengkap polling tersebut. Peserta juga diminta menulis pertanyaan yang ingin diajukan:

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024