Motor Chopper Jokowi Laris Jadi Ajang Foto Simpatisan

Simpatisan dan pendukung Jokowi berfoto di atas motor chopper.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

VIVA – Motor chopper warna kuning milik calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mampu menjadi magnet bagi sejumlah relawan dan simpatisan, di area Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, tempat penyelenggaraan nonton bareng debat kedua Pilpres 2019.

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Beberkan 3 Nepotisme Jokowi

Motor yang dipamerkan di sana menjadi sasaran berfoto bagi para simpatisan dan relawan Jokowi. Mereka tak segan menaiki motor tu dan berpose langsung di atas motor pribadi Jokowi itu.

Salah seorang simpatisan bernama Indrawan mengungkapkan, senang dengan kesempatan foto bersama motor rakitan milik Jokowi tersebut. Dia pun tak lupa menuturkan harapannya, agar Jokowi bisa terpilih kembali di Pilpres 2019 ini.

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

"Jadi kalau Pak Jokowi nanti bisa terpilih lagi, saya jadi punya kenang-kenangan bahwa saya mendukung beliau," kata Indra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Februari 2019.

Selain bangga bisa berfoto bersama motor chopper kuning milik Jokowi itu, Indrawan pun mengungkapkan kekaguman dan rasa bangganya pada desain motor yang merupakan karya asli anak bangsa tersebut.

President Jokowi Inaugurates Mutiara Sis Al-Jufri Airport

"Karena kan ini motornya memang unik, dan juga ini dikerjakan oleh anak-anak muda bangsa kita sendiri. Jadi kan sekalian membanggakan karya anak bangsa," ujarnya. (ase)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Inaugurates Gumbasa Dam with Total of IDR 1.25 Trillion

The Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) on Wednesday, inaugurated the Gumbasa Dam and Irrigation Zone in Sigi District, Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024