Motor Chopper Jokowi Laris Jadi Ajang Foto Simpatisan

Simpatisan dan pendukung Jokowi berfoto di atas motor chopper.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

VIVA – Motor chopper warna kuning milik calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mampu menjadi magnet bagi sejumlah relawan dan simpatisan, di area Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, tempat penyelenggaraan nonton bareng debat kedua Pilpres 2019.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Motor yang dipamerkan di sana menjadi sasaran berfoto bagi para simpatisan dan relawan Jokowi. Mereka tak segan menaiki motor tu dan berpose langsung di atas motor pribadi Jokowi itu.

Salah seorang simpatisan bernama Indrawan mengungkapkan, senang dengan kesempatan foto bersama motor rakitan milik Jokowi tersebut. Dia pun tak lupa menuturkan harapannya, agar Jokowi bisa terpilih kembali di Pilpres 2019 ini.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

"Jadi kalau Pak Jokowi nanti bisa terpilih lagi, saya jadi punya kenang-kenangan bahwa saya mendukung beliau," kata Indra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Februari 2019.

Selain bangga bisa berfoto bersama motor chopper kuning milik Jokowi itu, Indrawan pun mengungkapkan kekaguman dan rasa bangganya pada desain motor yang merupakan karya asli anak bangsa tersebut.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

"Karena kan ini motornya memang unik, dan juga ini dikerjakan oleh anak-anak muda bangsa kita sendiri. Jadi kan sekalian membanggakan karya anak bangsa," ujarnya. (ase)

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024