Materi Jokowi di Debat Putaran Kedua Pakai Bukti bukan Janji

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Ketua Tim Nasional Kampanye atau TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir optimistis, jagoannya menguasai debat capres putaran kedua malam ini. Sebab, Jokowi sudah banyak merealisasikan program-programnya selama memimpin Indonesia.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

"Yang terpenting dari debat ini bahwa Pak Jokowi sudah melakukan dan akan melakukan, bukan hanya janji-janji untuk melakukan," kata Erick ditanyai wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Februari 2019.

Diketahui, pada debat malam ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. Hanya saja, yang tampil pada debat putaran kedua ini hanya dilakukan oleh capres, tanpa cawapresnya.

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

Erick pun meyakini, banyak hal baru yang disampaikan pada debat kedua ini. Dia memastikan, Jokowi berbicara berdasarkan bukti yang telah dikerjakannya.

"Yang pasti, bukan janji karena pasti kalau Pak Jokowi bicara, pasti terbukti gitu lho," ujarnya.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

Erick menambahkan, Jokowi sudah siap menghadapi debat kali ini, dengan menepis semua kritik dari kubu lawan. Apalagi masalah energi dan pangan. 

"Yang terpenting, bagaimana Pak Jokowi akan memberi kepada solusi untuk masa depan kita bukan hanya janji," kata Erick. (asp)

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020