Fahri Hamzah Ungkap Jurus Mematikan Prabowo 'Serang' Jokowi

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah turut mengomentari debat kedua calon presiden, Minggu, 17 Februari 2019 malam ini. 

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

Menurut Fahri, Prabowo nanti harus menekankan soal janji Joko Widodo sebagai petahana. Sudah seyogyanya Prabowo banyak bertanya apa yang sudah menjadi janji pemerintah selama ini.

"Kalau saya sih bertanya apa yang menjadi janji pemerintah, itu yang menurut saya kata kunci dari Pak Prabowo. Perbanyak bertanya ya dan mengajukan soal tentang dua hal, paling tidak satu apa yang sudah menjadi janji pemerintah yang mungkin belum ditemui," kata Fahri di Hotel Sultan, Minggu, 17 Februari 2019.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

Fahri mencontohkan, banyak hal yang bisa dipertanyakan. Salah satu yang penting yaitu terkait impor. "Inikan soal energi ya, impor pangan, impor energi dan seterusnya termasuk statistik. Infrastruktur misalnya. Itu pertanyaan-pertanyaan yang mematikan bagi Pak Prabowo," ujarnya.

Fahri menambahkan, "Sementara pak Jokowi adalah ungkapkan saja, misalnya prioritas enggak berubah. Harusnya dia berani jelaskan karena rakyat menunggu.  Jangan sampai penantang secara terus menerus sampai ujung cerita memberi tahu kepada masyarakat bahwa Jokowi ingkar janji, berbohong dan sebagainya. Saya kira menarik kalau itu dilakoni."

Guyonan Fahri Hamzah soal Ancaman Reshuffle Ala Jokowi

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020