Prabowo Sentil Jokowi: Banyak Infrastruktur Dibangun Grasa-grusu

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba untuk mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengkritik infrastruktur era pemerintahan Joko Widodo. Prabowo mengkritik kemungkinan tim Jokowi dalam pembangunan infrastruktur kurang efisien.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya menghargai niat Pak Jokowi dalam memimpin kita. Kita harus menyampaikan kemungkinan besar Pak Jokowi itu bekerjanya kurang efisien. Banyak infrastrutur dilaksakanan dengan grasa-grusu," kata Prabowo di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.

Prabowo menyindir pembangunan infrastruktur era Jokowi tanpa feasibility study. Alasannya, banyak infrastruktur yang tak efisien dan rugi. Bahkan, kata dia, sangat rugi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Infrastruktur harus untuk rakyat bukan rakyat untuk infrastruktur. Jangan sampai infrastruktur jadi monumen seperti LRT di Palembang," tutur Prabowo.

Infrastruktur menjadi salah satu tema dalam debat keedua capres malam ini. Selain infrastruktur, ada isu lingkungan hidup, energi, sumber daya alam, dan pangan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024