Ketua Majelis Syuro PKS: Pilih Pemimpin yang Berpihak pada Umat

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri
Sumber :
  • Dok. PKS

VIVA – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Habib Salim Segaf Al Jufri melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur. Kali ini, Salim Segaf menyambangi Ponpes Mambaul Hikam, Panjikidul, Situbondo.

Jaga Ketersediaan di Lebaran, Pertamina Tambah 164.640 LPG 3 Kg untuk Situbondo dan Banyuwangi

Kedatangan Salim segaf, juga dalam rangka haul almarhum KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin ke-7.
Dalam kesempatan tersebut, Salim menyampaikan, Indonesia saat ini butuh pemimpin Muslim.

Pandangan Salim ini dengan harapan pemimpin Muslim, agar berpihak terhadap kepentingan umat Islam sebagai umat mayoritas di Indonesia.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

"Saat ini, jadi momentum tepat bagi umat Islam untuk menunjukkan potensinya dengan memilih pemimpin yang berpihak kepada rakyat, umat, dan bangsa ini,” ujar Salim dalam keterangannya, Kamis 21 Februari 2019.

Dalam acara haul ini, hadir pula para kiai dan habaib. Sekitar 30 ribu jemaah mengingatkan untuk meneladani sikap tegas Kiai Sufyan yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Selain puluhan ribu hadirin, Haul Kiai Sufyan juga dihadiri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. Ada juga pengasuh Ponpes Wali Songo, KHR Muhammad Kholil Asad.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Mambaul Hikam, KH Zakki Abdullah mengatakan, dalam sambutannya menceritakan sikap tegas almarhum Kiai Sufyan dalam berbagai hal termasuk politik.

Rois Suriyah PCNU Situbondo itu menekankan dalam urusan politik, Kiai Sufyan tidak pernah abu-abu, jelas dan tegas. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya