BPN: Ma'ruf Amin Jangan Khawatir di Debat Ketiga, Sandi Akan Woles

Koordinator jubir BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyampaikan, pada debat ketiga yang akan digelar 17 Maret 2019, Sandiaga Uno akan tampil woles menghadapi calon wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin.

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Hal itu, diungkapkan oleh Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan di Medan, Sumatera Utara, Jumat malam, 22 Febuari 2019.

Ia memastikan, pihak nomor urut 02 tidak akan melakukan serangan balik terhadap pribadi lawan pada debat ketiga nantinya.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Debat ketiga, Bang Sandi ya akan tampil woles aja itu. Akan tampil gembira saja," kata Dahnil.

Meski pada debat kedua di Jakarta, Minggu lalu, 17 Febuari 2019, Joko Widodo dinilai menyerang pribadinya Prabowo atas kepemilikan lahan di Aceh dan di Kalimatan Timur dengan luas ratusan ribu hektar.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Dahnil mengatakan, pihak BPN tidak akan melakukan 'balas dendam' pada debat selanjutnya. "Pak Maruf, don't worry, Bang Sandi sangat sopan," kata Dahnil.

Ia mengatakan bahwa mantan wakil Gubernur DKI itu akan melakoni debat dengan sopan santun. Apalagi, yang dihadapi adalah seorang yang sangat dihormati oleh Sandiaga Uno.

"Kemarin, Pak Ma’ruf Amin, minta kepada bang Sandi untuk sopan santun. Ooo...sangat sopan itu Bang Sandi, beliau cium tangan Pak Ma’ruf Amin (Debat) sebelumnya," tutur Dahnil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya