Erick Thohir Tepis Anggapan Pidato Kebangsaan Jokowi Tiru Prabowo

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menepis anggapan sebagian kalangan bahwa rencana pidato kebangsaan Joko Widodo pada Minggu, 24 Februari 2019 meniru pidato serupa Prabowo Subianto.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

"Enggak, yang suka niru bukan kita kok," kata Erick usai diskusi dengan tema “Mengapa Harus Memilih” di Jakarta, Sabtu, 23 Februari 2019.

Menurut Erick, rencana pidato Jokowi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu semacam konvensi kebangsaan dan konvensi rakyat untuk memperlihatkan optimisme Indonesia. Itu lah yang membedakan pidato Jokowi dengan Prabowo.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Program Jokowi, katanya, jelas dan sudah terbukti pada empat tahun masa pemerintahannya dengan pembangunan merata di seluruh Indonesia. Tidak hanya pembangunan infrastruktur, melainkan juga program-program lain seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Dana Desa, dan lain-lain, semua dampaknya dirasakan langsung oleh rakyat.

Meski meyakinkan publik bahwa pidato Jokowi bakal amat berbeda dengan pidato Prabowo, Erick menolak membocorkan poin-poin yang akan disampaikan sang calon petahana. "Ya, pasti kan yang selama ini dipertanyakan, rencana ke depan Pak Jokowi mau apa, nanti akan dijawab," ujarnya. (art)

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024