Prabowo Diberi Celengan dan Surat Cinta dari Gadis Cilik

Calon presiden Prabowo Subianto menerima hadiah istimewa dari seorang gadis kecil bernama Jawa Gendis Queen di Regale Covention Center, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 23 Februari 2019.
Sumber :
  • BPN Prabowo-Sandiaga

VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto dibuat haru saat menyapa ribuan warga di Regale Covention Center, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 23 Februari 2019. Seorang gadis cilik memberikan celengan berisi uang tabungannya untuk Prabowo.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Si bocah berkerudung bernama Jawa Gendis Queen itu, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, mengaku bahwa hadiah itu sekaligus semangat agar Prabowo terpilih sebagai presiden. "Biar Bapak jadi Presiden," ujar Gendis kepada Prabowo.

Prabowo tampak menahan air matanya sambil memeluk gadis kecil itu. Wajahnya memerah dan tidak dapat menyembunyikan rasa harunya. "Terima kasih, Nak," katanya.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Celengan itu juga berisi surat dan doa yang dituliskan Gendis untuk Prabowo. Gendis menuliskan doa agar Prabowo terpilih menjadi presiden. "Setiap selesai salat, Ndis selalu mendoakan agar Bapak  menjadi presiden di sujud terakhir Ndis," tulisnya.

Dalam suratnya, Gendis juga menceritakan bagaimana bisa mendapatkan uang hingga bisa menabung untuk diberikan kepada Prabowo, yaitu dengan berjualan cokelat, puding, dan permen di sekolahnya.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Selain Gendis kecil, ribuan warga Medan turut menyambut Prabowo di lokasi acara. Tak hanya di dalam ruangan, ribuan orang juga memadati lokasi di luar gedung untuk menyapa Prabowo.

Menlu China Wang Yi dalam pidato kebijakan regional China di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Menlu China Wang Yi akan menemui Menhan sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto usai bertemu Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024