Prabowo Bertemu Kiai dan Petinggi PKS di Mojokerto, Ini yang Dibahas

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (Kanan).
Sumber :
  • Dokumentasi PKS.

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet,  Mojokerto, kemarin. Dia disambut Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Al-Jufri,  Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Kiai Haji Mahfudz Syaubari.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Dalam pertemuan ini, Salim kembali menegaskan komitmen PKS untuk mengedepankan kepentingan setiap elemen bangsa.

“Jangan ragukan PKS dalam komitmen membangun bangsa, bagi mereka yang mau berjuang untuk bangsa. Silahkan gunakan PKS sebagai alat perjuangan, “kata Salim dikutip dari keterangan resminya, Minggu 24 Februari 2019. 

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Sementara itu, Prabowo mengapresiasi komitmen tersebut sehingga bisa berjalan bersama dalam gelaran pilpres mendatang. Dia juga menyatakan kegembiraannya bersilaturahim dengan para tokoh bangsa dalam kesempatan itu. 

“Saya tekankan apresiasi yang mendalam untuk dukungan umat Islam dan PKS, mari kita bangun bangsa Indonesia bersama-sama,” Prabowo menambahkan.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Acara yang dimulai dengan doa dipimpin Habib Salim untuk mendoakan Indonesia selalu dalam kebaikan. KH Mahfudz Syaubari di dalam kesempatan silaturahim ini juga mengajak hadirin menyanyikan syair kebangsaan yang isinya mengajak elemen bangsa bekerja keras, cerdas dan ikhlas. 

Di dalam syair kebangsaan ini juga berisi mengenai pesan agar pemegang amanah negeri agar amanat, perlunya pendidikan agar bangsa mandiri dan professional ahli, dan politik sebagai pelayanan. Sebagai informasi Mahfudz selain seorang Kiai, wirausahawan, juga seorang  seniman. Syair gubahan beliau dimaksudkan agar setiap elemen bangsa saling bahu membahu.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turut buka suara soal peluang akan gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024