Di Ponpes Jombang, Prabowo Didoakan Keinginannya Terkabul

Capres Prabowo Subianto ke Jombang
Sumber :
  • Dok. Badan Pemenangan Nasional

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi pondok pesantren Majma'al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiah di, Jombang, Jawa Timur, Minggu 24 Februari 2019. Putri Proklamator Rachmawati Soekarnoputri menilai kehadiran Prabowo punya benang merah dengan nilai perjuangan dan nasionalisme mendiang ayahnya, yakni Soekarno.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Pasangan Sandiaga Uno di Pemilu 2019 ini juga disebut memiliki kesamaan dengan nilai-nilai pendidikan patriotik yang diterapkan oleh pimpinan ponpes Majma'al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiah, KH. Muhammad Muchtar Mu’thi.

"Kehadiran Bapak Prabowo Subianto ke pesantren ini sebenarnya menyambung benang merah semangat nasionalisme Bung Karno dan nilai patriotik Kiai Muchtar Mu’thi. Tadi, saya sampaikan kepada pak Kiai bahwa tahun ini adalah tahun penuh juang kita bangsa Indonesia ini mau berubah. Harus berubah," kata Rachmawati dalam keterangan resmi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Senin 25 Februari 2019.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Rachmawati, yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, mengajak para santri di seluruh Indonesia untuk ikut bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 02 ini. Hal itu menurutnya untuk menghadapi perubahan besar bangsa Indonesia dari kondisi kehidupan saat ini.

"Saya menitipkan khususnya para santri yang tersebar di seluruh Indonesia agar pada tanggal 17 April 2019 nanti memilih 02 yaitu Pak Prabowo. Ini konsekuensinya kalau kita mau berubah," ujar Rachmawati.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Sementara, Prabowo menyambangi Majma'al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiah di Jombang, Minggu, 24 Februari 2019. Kedatangan Prabowo diterima perwakilan ponpes yakni Shofwatul Ummah

Dia menekankan kedatangan Prabowo dapat mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar ponpes. Maka apa yang diinginkan dan diperjuangkan Prabowo pada pemilihan umum 2019 ini dikabulkan oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan Pak Haji Prabowo Subianto mendapatkan barokah dan juga ridho dari Allah SWT dan dijabah keinginan leluhurnya untuk mencintai tanah airnya melalui pengabdian-pengabdiannya. Terimakasih, mudah-mudahan dilancarkan niat baiknya," kata Shofwatul dalam doanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya