Safari ke Pangandaran, Sandi Temui Relawan Korps Sandiyuda

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Pangandaran
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, eks wakil gubernur DKI Jakarta itu menyambangi Pangandaran, Jawa Barat, Jumat, 8 Maret 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sandi ke Pangandaran lewat jalur udara dengan menumpangi pesawat maskapai Susi Air. Sandi disambut eks Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau Aher.

Sebelum terbang ke Pangandaran, Sandi mengirim pesan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang merupakan pemilik maskapai penerbangan itu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi diketahui berangkat ke Pangandaran menumpang  pesawat udara Cessna Grand Caravan Susi Air dari Halim Perdanakusuma. Rangkaian agenda Sandi di Pangandaran, antara lain konsolidasi relawan Korps Sandiyuda Pangandaran di Gedung Dakwah Cijulang, Nusawiru. Sandi ditemani Aher yang merupakan Panglima Relawan Korps Sandiyuda.

Kedatangan Sandi di Pangandaran direspons ratusan orang yang sudah menunggu. Hal ini diketahui sebelum agenda pertemuan dengan relawan Korps Sandiyuga. Mereka berdesakan untuk melihat langsung atau sekadar untuk berswafoto dengan Sandi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Kemudian, di depan warga Pangandaran, Sandi pun kembali berjanji akan memprioritaskan kemudahan lapangan kerja. Kata dia, hal ini merupakan bagian program dirinya bersama Prabowo Subianto di sektor ekonomi.

“Sampaikan salam kepada semua keluarga, kawan terdekat, ibu, bapak, bahwa Prabowo-Sandi fokus pada ekonomi. Harga-harga murah, pekerjaan mudah, Indonesia Adil Makmur,” kata Sandi. (art)

Gempa Bumi Guncang Pangandaran, Jawa Barat

Giliran Pangandaran Digoyang Gempa, Terasa Sampai Banyumas dan Kebumen

Gempa bumi terjadi di Pangandaran Jawa Barat pada Minggu malam ini, 24 Maret 2024. BMKG Stasiun Geofisika Banjarnegara menginformasikan, gempa terjadi pada pukul 22:34:06

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024