Gaya Sandi Kampanye di Ciamis, Nyanyi 'Tanah Airku' Bareng Santri

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kampanye di Pangandaran
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 kembali safari ke Jawa Barat. Setelah dari Pangandaran, eks Wakil Gubernur DKI itu menyambangi Ciamis dengan tujuan ke Pondok Pesantren Darussalam.

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

Dalam kunjungannya ini, Sandi sempat melantunkan lagu Tanah Airku dengan para santri yang tergabung dalam paduan suara Ponpes Darussalam Ciamis. Ia mengunggah video saat nyanyi Tanah Airku bareng paduan suara di akun resmi Twitternya, @sandiuno.

"Sebelum tidur, saya ingin kasih lihat kepada netizen, video saat saya nyanyi ‘Tanah Airku’ bersama paduan suara Pondok Pesantren Darussalam di Ciamis, Jawa Barat. Masya Allah merdu sekali suara para santri ini, sampai merinding," demikian cuitan Sandi dikutip Sabtu,9 Maret 2019.

Backpacker ke 20 Negara, Siswa IDN Si Jago IT Berbagi Ilmu kepada Mahasiswa di Arab Saudi

Sebelum ke Ciamis, Sandi menghadiri konsolidasi relawan Korps Sandiyuga dengan Panglimanya, Ahmad Heryawan attau Aher di Pangandaran. Kepada ribuan relawan, Sandi terus mensosialisasikan visi misinya bersama Prabowo yang memprioritaskan sektor ekonomi.

"Kami fokus pada ekonomi. Sampaikan kepada seluruh orang dekat, kerabat, sahabat, dan handai taulan kalau pasangan nomor urut 02 fokus pada ekonomi," kata Sandi dikutip dari keterangan resmi Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN), Jumat, 8 Maret 2019.

Pentingnya Ideologi Pancasila dalam Kehidupan Santri

Dalam kesempatan itu, Sandi diberikan uang sumbangan sekantong plastik oleh para relawan. Sandi berjanji akan berjuang lebih keras untuk mewujudkan keinginan pergantian kepemimpinan negara.

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024