Disambut Ribuan Orang di Bima, Sandiaga: Menggetarkan Saya

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Bima
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan kampanye ke Bima, Nusa Tenggara Barat. Sebelum ke Bima, Sandi safari politik di Bali.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN), ribuan orang menyambut Sandi begitu tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Rabu, 13 Maret 2019, sekitar pukul 10.30 WITA. Massa berteriak dengan menyebut berulang kali nama eks Wakil Gubernur DKI itu.

Warga pun berebut untuk sekadar memegang tangan Sandi sampai swafoto. Kerumunan massa yang menyemut ini sempat membuat Sandi butuh waktu 30 menit lebih untuk menuju mobil yang jaraknya sekitar 50 meter.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Bima yang menginginkan adanya perubahan," kata Sandi.

Bagi Sandi, antusias warga dalam menyambutnya sebagai keinginan untuk berganti kepemimpinan nasional. Ia pun terus mengampanyekan dengan memperjuangkan visi dan misi di sektor ekonomi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja," tuturnya.

Adapun sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, kelompok masyarakat dari berbagai kalangan terus menyapanya di sepanjang jalan. Sandi pun memperlihatkan dirinya dari atas mobil.

Jumlah massa disebut kian membeludak saat Sandi berada di Kota Bima untuk menunaikan salat Zuhur di Mesjid Sultan Muhammad Salahuddin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya