AHY Yakin Sandiaga Uno Kuasai Debat Malam Nanti

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan AHY main bareng basket.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY, yakin calon Wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mampu menguasai panggung debat malam nanti, Minggu, 17 Maret 2019. Sandi akan menghadapi cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

AHY bahkan menyebut Sandi sudah khatam dengan tema yang bakal didebatkan.

"Beliau (Sandiaga) sudah sering berbicara bagaimana kita harus memiliki keseimbangan antara pembangunan serba fisik, infrastruktur misalnya, dengan pembangunan SDM," kata AHY usai bermain basket bersama Sandi di Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu pagi.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Diketahui, tema debat ketiga ini akan membahas masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya. Debat hanya dilakukan cawapres Maruf Amin dan Sandiaga Uno. Sementara, arena debatnya akan digelar di  Hotel Sultan, pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan sama, AHY berharap Sandi mampu memberikan solusi dan gagasan yang baik, terutama ihwal pendidikan, kesehatan dan sosial budaya. Sehingga ajang pilpres yang sesaat ini bisa mencegah perpecahan setelah itu.  

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Kalau masalah pekerjaan, Bang Sandi tentunya sudah sangat piawai untuk bisa mengajak anak-anak muda kita mengembangakan jiwa kewirausahaannya yang sangat kurang saat ini," kata AHY. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022