Melihat Lengketnya Sandi dan AHY, Lari Pagi Sampai Main Basket Bareng

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan AHY main bareng basket.
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, Minggu pagi tadi, 17 Maret 2019 bermain basket bareng Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Dua figur itu tampak kompak.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Sebelum bermain basket, keduanya sempat berlari terlebih dulu sekitar 1 kilometer. Keduanya bertemu di Roti Eddy Jalan Sisingamangaraja lalu berlari menuju Lapangan Basket Bulungan di Jalan Hang Tuah.

Saat bermain basket, keduanya terlihat kompak. Mereka berada dalam satu tim. Sandi mengenakan seragam basket bertuliskan Indonesia 02. Lalu, AHY mengenakan seragam basket bertulis Demokrat serta angka 14.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi pun tak sungkan memuji AHY. Ia mengatakan dengan main basket bareng ini sebagai konsep politik Demokrat yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Jago banget ternyata dia (AHY) masukin dua. Ini sinyal kepada 02. Walaupun enggak pernah main (bareng AHY) bisa dilihat oper-operannya kan. Saya ada beberapa assist, ini bagian dari konsep politik kita, teamwork, kerjasama," kata Sandi usai main basket.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan AHY lari pagi bareng

Di sela bermain basket, Sandi juga menyempatkan meminta masukan ke AHY terkait debat cawapres. Seperti diketahui, Sandi nanti malam akan ikut dalam debat cawapres melawan Ma'ruf Amin.

Dengan lokasi di Hotel Sultan, debat ketiga Pilpres 2019 ini akan menyoroti isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya