Usai Debat, Sandi Sebut Fokus Atasi Masalah Masyarakat

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno usai debat cawapres.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berharap, penampilan dia dalam debat ketiga bisa meyakinkan masyarakat, untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandi beradu argumen dengan calon wakil presiden nomor 01 Ma'ruf Amin dalam debat yang berlangsung sekitar dua jam. "Mudah-mudahan bisa membantu meyakinkan pemilih untuk menentukan pilihan kepada Prabowo-Sandi," kata Sandi, usai debat, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019.

Sandi mengatakan, masyarakat yang belum mantap menentukan pilihan pada 17 April 2019 mendatang bisa memberikan dukungan kepada pihaknya. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengklaim pihaknya fokus mengatasi masalah di masyarakat. "Kami fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di masyarakat," ujarnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Saat disinggung soal penampilan Ma'ruf Amin dalam debat, Sandi enggan memberikan penilaian. Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk melakukan penilaian atas penampilan dia maupun Ma'ruf. "Saya hanya ingin bersyukur semua lancar biarkan masyarakat yang menilai," katanya.

Lebih lanjut, Sandi mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf yang sudah menjadi teman berdebat pada sesi ketiga dalam Pilpres 2019. Menurut dia, format debat ketiga ini bisa menyajikan sesi informatif kepada masyarakat.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Kami harapkan ini bisa jadi format di debat-debat berikutnya. Dari tiga forum debat ini, mungkin forum ini yang terbaik yang bisa membantu masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap," kata Sandi.


 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020