Relawan Jokowi Diingatkan Gunakan Hak Pilih pada 17 April

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan saat Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA - Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasional Demokrat, Karna Brata Lesmana, mengingatkan para relawannya agar 17 April 2019 mendatang menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Dia menegaskan bahwa mereka tidak perlu ragu lagi untuk memilih pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Jangan pernah ragu untuk memilih Pak Jokowi sebagai presiden periode selanjutnya," kata Karna, melalui keterangan persnya, Senin, 18 Maret 2019.

Sedangkan untuk pemilihan legislatif, khususnya tingkat DPR RI, Karna mengatakan jika sudah ada yang berbuat baik dan berdampak bagi lingkungan maka boleh dipilih lagi. Tapi, jika belum ada yang berbuat, dia meminta rakyat memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa memperjuangan mereka.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Untuk pencalonannya sendiri sebagai wakil rakyat, dia juga menjanjikan lima kontrak politik. Pertama, selama menjabat semua gaji dan fasilitas yang diterima akan dikembalikan kepada rakyat. Ia berjanji akan membuka dan mengembalikannya 100 ke masyarakat.

"Karena sekali lagi saya bersyukur hidup di negeri ini, dan kini saatnya saya berbuat baik kepada Indonesia," kata Karna yang akan berkompetisi di Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu).

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Kedua, menjadi katalis perubahan di DPR dengan mengedepankan transparansi. Ketiga, membuat rumah aspirasi untuk menampung pengaduan masyarakat dan mencarikan solusi. Saat ini, ia bersama timnya sedang membuat rumah aspirasi di Jl. Antasari No 8, Jakarta Selatan.

Keempat, memperjuangkan dan menjaga kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan kelima, bersama rakyat ia juga akan ikut mengawasi kinerja pemerintah dan melahirkan undang-undang yang pro rakyat. (dum)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024