Ucapan Ultah untuk Ma’ruf Amin Dipermasalah, BPN: Memang Sudah Tua

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yandri Susanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Yandri Susanto, menilai ucapan selamat ulang tahun Sandiaga kepada Ma'ruf Amin membelah persepsi masyarakat menjadi dua, di antaranya anggapan bahwa Ma'ruf sudah tua. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Namanya debat tadi malam, kan, persepsi tetap terbelah dua: satu yang menyampaikan bahwa ucapan itu menyindir karena Pak Ma'ruf Amin sudah tua. Ya, memang sudah tua, siapa yang bilang masih muda,” kata Yandri di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 18 Maret 2019.

Menurutnya, justru sebuah penghinaan bila menyebut Ma'ruf masih muda. Ucapan itu bahkan sebagai sikap hormat Sandiaga kepada Ma'ruf.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya tantang pihak mana yang mengatakan Pak Ma'ruf masih muda. Itu fakta, bahwa memang Pak Ma'ruf ulang tahun ke-76. Sebagai anak muda, Sandi sangat hormat kepada seorang kiai. Jadi wajar di forum terbuka begitu Pak Sandi menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pak Ma'ruf Amin semoga sehat selalu, dan bisa menjalankan tugas tugas sehari-harinya Pak Ma'ruf Amin," ujarnya.

Sebelum memulai menyampaikan visi-misi, Sandiaga sempat menyampaikan selamat ulang tahun untuk Ma'ruf Amin yang baru saja berulang tahun pada pekan lalu. Sandiaga turut senang Ma'ruf sehat walafiat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024