Ma`ruf Amin: Jangan Jahat Amat Sama Pak Jokowi

Cawapres nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyampaikan pujiannya kepada Joko Widodo, Presiden Indonesia yang kini didampinginya dalam pemilihan presiden 2019.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Menurut Ma'ruf, Jokowi selama kepemimpinannya telah meletakkan pondasi dasar untuk kesiapan menuju Indonesia yang lebih maju.

"Selama 4 tahun ini, Pak Jokowi telah meletakkan dasar-dasar (pembangunan). Saya menyebutnya mind stood. Ini menjadi basic capital untuk Indonesia maju," kata Ma'ruf dalam sambutannya di acara Dialog kerukunan Antar Umat Beragama Bersama Mustasyar PBNU di Bengkulu, Rabu, 20 Maret 2019.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Dasar pembangunan yang telah diletakkan Jokowi, lanjut Ma'ruf, akan menjadi sebuah kekuatan sekaligus harapan bagi rakyat Indonesia dalam menghadapi perubahan zaman. 

"Ada infratsruktur laut, darat bahkan sampai langit. Semua sudah disiapkan," kata Ma'ruf yang disambut riuh ribuan orang yang hadir.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Atas itu, ia juga mengingatkan agar publik tidak berpandangan sinis kepada Jokowi. Rekam jejaknya telah menjadi bukti, bahwa apa yang telah dijalankannya menjadi sebuah bentuk perubahan yang baik.

"Jadi, mbok ya, jangan jahat amat sama Pak Jokowi," ujar pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia ini. (mus)

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024