Prabowo-Sandiaga Bakal Serap Aspirasi Jakarta dan Pengusaha Hari Ini

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, akan bertemu dengan sejumlah pengusaha nasional pada Kamis malam ini, 21 Maret 2019. Acara ini akan digelar di Ballroom Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Nanti malam, akan (pertemuan) di dunia usaha, Selain itu, pak Prabowo juga akan datang," kata pria yang akrab dipanggil Sandi di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2019

Dalam acara tersebut, Prabowo akan menjadi pembicara. Selain itu, rencananya acara tersebut juga dihadiri oleh Pengamat Demokrasi, Rocky Gerung.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandi mengatakan, hari ini dia memang mendapatkan jadwal untuk menyerap aspirasi di Jakarta. Pada Kamis ini, selain bertemu dengan pengusaha, dia juga akan bertemu dengan Boy Bernardi Sadikin, yang merupakan anak pertama mantan Gubernur DKI, Ali Sadikin. 

Menurut Sandi, kembali berkeliling di Jakarta, terasa seperti nostalgia. Sebab, pada Pilkada DKI 2017 lalu, dia juga sempat mengunjungi sejumlah tempat di Ibu kota untuk menyerap aspirasi warga.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Nostalgia ini. Hari ini nostalgia. Mudah-mudahan berkah. Saya di sini, bertemu sama teman-teman juga. Saya bilang sama tim, terima kasih dikasih dua hari di sini," kata Sandi

Menurut Sandi, dia harus terus meyakinkan masyarakat di seluruh penjuru Indonesia bahwa Prabowo-Sandi akan memberikan perubahan lebih baik. Dia harus berkeliling ke sejumlah tempat, karena persaingan semakin ketat.

"Enggak ada tempat yang aman, saya rasa semua harus kerja keras. Pastikan, pesan kita sampai kepada masyarakat," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya