Jokowi: Jangan Biarkan Ada Golput di Bali

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Presiden Joko Widodo menyampaikan imbauan terkait makin dekatnya pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019. Jokowi memberikan imbauan ini saat meresmikan pasar rakyat Pasar Badung, Denpasar, Bali. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Kepala Negara mengajak seluruh masyarakat Bali, untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) nanti. 

"Saya ingin bapak, ibu sekalian kita semuanya mengajak berbondong-bondong saudara kita, tetangga kita, handai taulan kita, teman sekampung kita untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," ujar Presiden Jokowi, di Pasar Badung Kota Denpasar, Jumat 22 Maret 2019.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Partisipasi masyarakat, diharapkan semakin tinggi dalam menggunakan hak konstitusinya itu. Jokowi tidak ingin, ada masyarakat yang justru tidak memilih atau golput. 

"Jangan sampai, jangan biarkan satu orang pun di Provinsi Bali ini ada yang golput. Karena ini menentukan arah negara ke depan," imbau mantan gubernur DKI Jakarta itu. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pada pemilu 17 April 2019, Indonesia untuk pertama kalinya menggelar pemilu legislatif dan pemilu presiden secara serentak.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024