Tiffani Si Wanita Muda Minta Dijadikan Istri Kedua Sandiaga

Tiffani, wanita muda mengahadiri acara calon wakil presiden Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu, 23 Maret 2019.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu, 23 Maret 2019.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Namun dalam kunjungan itu Sandiaga dikagetkan dengan wanita muda yang meminta agar dia dijadikan istri kedua mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu. Momen itu pun diunggah akun Instagram @indonesiaadilmakmur.

"Apalah arti mimin ini bang @sandi. Hanya bisa menyaksikan dedek2 milenial sampai emak-emak mengidolakan bapak sampai ada yang ngarep jadi istri kedua," tulis akun @indonesiaadilmakmur.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Dalam video itu, semula Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir. Sandi kemudian mempersilakan peserta yang mayoritas terdiri dari emak-emak dan anak muda ini jika ingin bertanya seputar dunia usaha.

Seorang perempuan yang mengaku memperkenalkan diri bernama Tiffani mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Ketika Sandiaga ingin menjawab pertanyaan wanita tersebut, tiba-tiba wanita muda itu izin bertanya untuk kedua kalinya. Sandiaga pun mempersilakannya kembali bertanya.

"Pak, saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur, ya, Pak," ujar Tiffani.

"Ya,” jawab Sandi. “Semuanya jawabnya dengan jujur.”

"Dan lebih lengkap kalau bisa," timpal Tiffani.

"Boleh," Sandi membalas.

"Boleh, enggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak. Tapi dijawab, ya, Pak. Bener, demi saya, Pak. Terus kalau bisa, sama alasannya, ya, Pak," ujar Tiffani sambil tersipu malu dan disambut tawa riuh semua orang yang hadir.

"Gimana, ibu-ibu? Daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin enggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," kata Sandi.

"Tiffani, terima kasih pertanyaannya. Yang kedua, lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," kata Sandi disambut tawa para masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya