Ustaz Haikal Ajak Warga Condet Doakan Jokowi Ikhlas Pulang ke Solo

Ustaz Haikal Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Ustaz Haikal Hasan menyampaikan pantun dalam acara kampanye pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, di Condet, Jakarta, hari ini, Minggu, 24 Maret 2019. Isinya, selain optimisme bahwa Prabowo akan menang di Pilpres 2019, pantun itu pun dibuat untuk mendoakan Joko Widodo.

Noel Joman Sebut Sikap Sinis Hasto ke Jokowi Merugikan PDIP dan Megawati

"Burung gelatik burung kutilang, Prabowo dilantik Jokowi pulang. Kita doain semoga Pak Jokowi sangat dengan ikhlas pulang ke Solo, aamiin ya robbal ‘alamin," ujar Haikal Hasan di acara deklarasi “Condet Bershalawat, Warga Betawi Menangkan Prabowo-Sandi, di Lapangan Condet, Jakarta.

Untuk itu, Babe Haikal mengimbau kepada warga dan kader pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno agar mewaspadai serangan fajar menjelang pencoblosan. 

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

"Kalau di tempat lain ambil duitnya jangan pilih orangnya. Tapi di Condet kagak, enggak butuh duit sogokan kepada masyarakat Condet," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia menuturkan, bahwa saat ini harga sembako dan kebutuhan bahan pokok di pasaran semakin mahal. Hal itulah menurutnya menjadi alasan Jokowi cukup satu periode.

Ali Ngabalin Kasih Bocoran soal Kemungkinan Jokowi Sowan Lagi ke Megawati

"Masa begini mau diterusin. Terusin jangan? Jangan," ujarnya. 

Kemudian, ia juga menyinggung bahwa saat ini ada orang Republik Rakyat China atau Tiongkok yang punya kartu tanda penduduk Indonesia ikut mencoblos pada Pemilu 2019. 

"Bahwa orang RRC, enggak bisa bahasa Indonesia punya KTP ikut pemilu, gue colok mata lu," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya