Haddad Alwi: Jokowi-Ma'ruf Menang Insya Allah Banyak Salawatan

Haddad Alwi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA – Lagu berjudul “Rinduku Muhammadku” bergema dalam acara haul mendiang Siti Maimunah, ibunda dari calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Minggu, 24 Maret 2019.

Haddad Alwi Gandeng Ribuan Remaja di Indonesia Serasi

Penyanyil religi, Haddad Alwi, menyandungkan lagu itu sambil mengajak bersalawat di depan ribuan jemaah yang hadir di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten.

Haddad Alwi meminta para jemaah yang datang dari berbagai wilayah di Banten mendoakan Jokowi-Ma'ruf agar memenangi kontestasi Pilpres 2019.

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

"Kalau Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menang, insya Allah akan ada banyak salawatan di negeri ini," ujar Alwi saat berada di atas panggung.

Alwi kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul 'Ummi'. Lagu itu ditujukan dengan maksud kecintaan seorang anak kepada ibundanya. Di sejumlah kesempatan Ma'ruf berkunjung ke daerah, Alwi memang terlihat hadir untuk bersalawat dan bernyanyi lagu miliknya yang telah populer di masyarakat. 

Lama Gak Nongol, Ke Mana Penyanyi Religi Sulis?

Dalam kesempatan yang sama, Ma'ruf mengucapkan terima kepada jemaah yang hadir sekitar lebih dari 20.000 orang itu.

Meski tenda dipenuhi para jemaah, Mustasyar PBNU itu bersyukur para jemaah tetap setia melantunkan doa dan zikir hingga hajatan selesai.

"Ini haul ibunda saya, yang melahirkan saya, membesarkan saya. Mudah-mudahan beliau diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di sisi-Nya," kata Ma'ruf.

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf juga meminta doa dan restu supaya dirinya dan Jokowi terpilih pada pilpres kali ini. 

"Saya minta doa dan dukungannya," kata Ma'ruf. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya