Janji Prabowo, Berantas Habis Korupsi di Indonesia

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, kembali menegaskan bahwa perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019, bukan untuk kepentingan pribadi.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Lebih dari itu, ia menyatakan bahwa perjuangannya demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

"Saya ingin tegaskan beberapa hal. Perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil makmur," kata Prabowo di lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu, 24 Maret 2019 sebagaimana rilis BPN Prabowo-Sandi.

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Prabowo mengungkapkan, setiap kali datang ke daerah untuk menyapa warga, dukungan yang besar selalu ia dapatkan.  

"Kita ingin rakyat Indonesia merasakan keadilan dan kemakmuran. Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur," ucapnya.

MK Nyatakan Airlangga dan Zulhas Tak Langgar Kampanye Pilpres 2024

Hal yang tak kalah penting, Prabowo menyatakan jika dirinya siap memberantas korupsi di Indonesia. Korupsi, kata dia, menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum bisa merasakan keadilan dan kemakmuran.

"Kita ingin berantas korupsi. Kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan," ujarnya. (ase)

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024