Ngetwit Prabowo Tak Jumatan dan Minum Bir, Ustaz Haikal Klarifikasi

Ustaz Haikal Hassan.
Sumber :
  • VIVA/ Adi Suparman.

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Haikal Hasan atau dikenal dengan Babe Haikal. Sekira pukul 21.42 WIB, Minggu, 24 Maret 2019, ia mengeluarkan pernyataan kontroversial. Lewat akun Twitternya, Haikal menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Ia diketahui Juru Kampanye Prabowo-Sandi.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Malam semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri Prabowo tidak Salat Jumat, malah minum bir di Ambarukmo Jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini, ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. #Jokowi2periode," tulis Haikal di akun Twitternya @haikal_hassan.

Informasi ini pun langsung diklarifikasi oleh Haikal. Hal ini terlihat dari akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di-hacked pihak yang tak bertanggung jawab," tulis Dahnil.

Dalam video itu, Haikal terlihat memberikan klarifikasi. Berikut isi klarifikasinya;

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Assalamualaikum, teman-teman melalui mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya dihack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga. Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!," Kata Haikal. (ase)

Capres Ganjar Pranowo

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan tetap berada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang. Tak berminat untuk bergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024