Sandiaga Uno: Percaya Saja, Proses Tak Akan Khianati Hasil

Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama keluarga besar Ahmad Dahlan di kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, 22 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, meminta semua pihak agar tidak main klaim. Sandiaga menilai main klaim kemenangan tersebut bukanlah hal yang perlu dilakukan.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Jangan asyik perang klaim. Ini target 70, ada target 80. Sudah saya bilang kerja saja hasilnya nanti Allah SWT yang menentukan," ujar Sandiaga di Warung Pendopo Dhe Luweh Kotagede, Yogyakarta, Minggu 24 Maret 2019.

Sandiaga meminta kepada para relawan dan para badan pemenangan untuk bekerja keras. Dia percaya kerja keras yang dilakukan akan berbuah pada kemenangan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Percaya saja. Proses, Insya Allah tidak akan mengkhianati hasilnya," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga percaya dengan tawaran program ekonomi dan perbaikan ekonomi yang dia usung, banyak masyarakat yang akan memilihnya pada 17 April 2019 mendatang. Termasuk di dalamnya akan pula dipilih oleh masyarakat DIY.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya yakin kita akan dapat hasil yang bagus di sini (DIY)," kata dia.

Sandiaga yakin pasangan Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di DIY. Namun, dia tak mau membeberkan berapa target perolehan suara di wilayah DIY.

"Saya enggak mau berbicara persentase. Tapi saya yakin hasilnya akan positif," tutur Sandiaga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya