Pilpres Makin Dekat, Sandi Ajak Relawan Galakkan Salat Subuh di Masjid

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA –  Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengingatkan para relawannya bahwa  hari pencoblosan tinggal sebentar lagi. Ia mengajak relawannya bersiap.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"20 hari lagi kita hadirkan perubahan, mulai Jakarta Timur. Saya titip 20 hari ke depan galakkan salat subuh di masjid. Ibu-ibu, majelis taklim, mari kita khatamkan Al-Quran. Kita sampaikan kepada rakyat kita siap," ucap Sandi di Gelanggang Olahraga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 25 Maret 2019.

Sandi merasa bersyukur hari ini bisa berkumpul bersama relawannya di Jakarta Timur. Banyak yang menyebut suaranya sudah pudar di wilayah Jaktim.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Namun Sandi merasa hal itu tidak benar. Karena, nyatanya masih banyak sekali relawannya  nampak dalam kampanye nasional hari ini di GOR Ciracas.

"Jaktim basis perjuangan Jakarta dengan penduduk terbesar. Banyak yang ragukan, dibilang Jaktim sudah jatuh, turun suaranya. Saya tanya, masih semangat? Masih siap? Sampaikan yang baik-baik, yang positif, kita gunakan 20 hari bergembira," katanya. (mus)
 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024