Sindir Jokowi, Fadli Zon: Yang Difitnah dan Diserang Itu Prabowo

Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon menanggapi pernyataan Jokowi yang merasa selalu diserang hoax. Ia menilai selama ini justru Prabowo yang selalu difitnah.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

"Yang saya tahu yang diserang itu Pak Prabowo. Selama ini yang difitnah itu Pak Prabowo, yang diintimidasi adalah pihak kami, yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi ke bolak-balik begitu," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Menurut dia, harusnya ditanyakan pada Jokowi, bagian mana yang diserang hoax? Ia menyebut Jokowi hanya berhalusinasi.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

"Harusnya ditanya ke Pak Jokowi, yang yang diserang hoax bagian mana? Yang mau dilawan siapa, jadi saya kira ini halusinasi kayaknya," kata Fadli, yang juga Wakil Ketua DPR.

Sebelumnya, Capres Petahana Jokowi mengungkapkan dia kerap menjadi sasaran fitnah. Fitnah yang ditujukan kepadanya ini telah bermunculan sejak menjadi Presiden 2014.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Jokowi memilih selama ini menanggapi semua fitnah yang ditujukan kepadanya dengan diam. Ia tak pernah membalas fitnah tersebut.

"Saya sebenarnya sudah diam 4,5 tahun. Difitnah-fitnah, saya diam. Dijelek-jelekin, saya diam. Direndahkan, saya diam. Dihujat, dihina, saya juga diam," ujar Jokowi. (ren)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Menurut Zulhas, jika ke depan banyak yang hebat maka dipersilakan untuk masuk dan dipilih jadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024