Sindir Jokowi, Fadli Zon: Yang Difitnah dan Diserang Itu Prabowo

Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon menanggapi pernyataan Jokowi yang merasa selalu diserang hoax. Ia menilai selama ini justru Prabowo yang selalu difitnah.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

"Yang saya tahu yang diserang itu Pak Prabowo. Selama ini yang difitnah itu Pak Prabowo, yang diintimidasi adalah pihak kami, yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi ke bolak-balik begitu," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Menurut dia, harusnya ditanyakan pada Jokowi, bagian mana yang diserang hoax? Ia menyebut Jokowi hanya berhalusinasi.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

"Harusnya ditanya ke Pak Jokowi, yang yang diserang hoax bagian mana? Yang mau dilawan siapa, jadi saya kira ini halusinasi kayaknya," kata Fadli, yang juga Wakil Ketua DPR.

Sebelumnya, Capres Petahana Jokowi mengungkapkan dia kerap menjadi sasaran fitnah. Fitnah yang ditujukan kepadanya ini telah bermunculan sejak menjadi Presiden 2014.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Jokowi memilih selama ini menanggapi semua fitnah yang ditujukan kepadanya dengan diam. Ia tak pernah membalas fitnah tersebut.

"Saya sebenarnya sudah diam 4,5 tahun. Difitnah-fitnah, saya diam. Dijelek-jelekin, saya diam. Direndahkan, saya diam. Dihujat, dihina, saya juga diam," ujar Jokowi. (ren)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024