Sandi: Saya Merinding Jakarta Barat Basis Pegiat OK OCE

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan pegiat usaha OK OCE atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship di wilayah Jakarta Barat jumlahnya sangat banyak. Sandi menyebut Jakbar adalah basis pegiat OKE OCE.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya merinding Jakarta Barat adalah basis di mana para pegiat OK OCE-nya paling semangat. Dari hampir 90 ribu pegiat OK OCE banyak yang berdomisili di Jakarta barat dan cukup banyak juga izin usaha mikro kecil yang ditemukan di Jakarta Barat," ujar Sandi saat kampanye terbuka di GOR Cenderawasih, Jakarta Barat, Senin 25 Maret 2019.

Sandi berharap, dengan keterlibatan para pegiat OKE OCE akan mencetak pengusaha-pengusaha pemula baru sehingga membuka lapangan pekerjaan. Ia menekankan dalam kampanyenya, program OK OCE terus disuarakan dengan target menciptakan setidaknya dua juta lapangan pekerjaan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kami menargetkan OK OCE menciptakan 2 juta lapangan pekerjaan baru dan juga kita berharap dengan rumah siap kerja untuk anak muda pengangguran di usia muda bisa kita pangkas 2 juta selama lima tahun ke depan," ujarnya.

Kemudian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap program ini dapat memberikan solusi bagi masalah lapangan pekerjaan yang ada di Ibu Kota.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kita hadirkan kita mulai dari Jakarta Insya Allah  nanti akan mengangkat di skala nasional," tuturnya. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024