Prabowo: Kita Tak Takut Difitnah dan Diintimidasi

Kampanye Prabowo Subianto di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta semua pendukungnya tidak membalas fitnah. Jika harus dibalas, Prabowo berpesan balaslah dengan kebaikan, bukan dilawan dengan keburukan.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

"Kalau kita disakiti, kita kesatria. Kita tegar, kita tabah, kita membalas dengan budi pekerti kita. Dicaci maki balas dengan senyum," kata Prabowo di Lapangan Kapten Kompnyang Sujana, Denpasar, Bali, yang disebarkan dalam keterangan persnya, Selasa 26 Maret 2019.

Prabowo menjelaskan, selama untuk membela rakyat dan masa depan bangsa, ia bersama pendukungya tidak akan gentar oleh fitnah dan cacian. Sebab, hal tersebut dinilai bagian dari perjuangan.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Kita tidak takut difitnah, kita tidak takut diintimidasi, karena kita berada di jalan yang benar. Membela rakyat sendiri adalah sebuah kebenaran," ucap dia.

Ketua Umum Gerindra ini menuturkan, cita-citanya ingin agar rakyat Indonesia mendapatkan kehidupan yang adil dan makmur bukan tantangan. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, fitnah dan cacian sering didapatkannya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan adalah jalan yang mulia, kita tidak khawatir. Kalaupun kita hancur itu mulia," katanya. (mus)

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024