Sandiaga: Jika Prabowo-Sandi Diberi Amanah, Hidup Tidak Lagi Susah

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Lamongan, Jatim
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, memulai kampanye terbukanya di Jawa Timur dengan menyambangi Desa Sedayu Lawas, Kabupaten Lamongan, Selasa, 26 Maret 2019. Sandi tiba disambut massa pendukungnya.

Diduga Hamili Selingkuhan, Bripka A Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Propam

Dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sandi kampanye di Lamongan dengan mengenakan kemeja biru dipadu celana krem dan peci hitam. Eks Wagub DKI itu langsung disambut gemuruh suara massa pendukung yang meneriakkan namanya serta menyebut angka dua secara berganti.

Bersama Prabowo Subianto, Sandi akan berkomitmen di sektor ekonomi. Salah satunya berupaya membuat harga stabil dan terjangkau. Upaya menciptakan lapangan kerja juga menjadi program Prabowo-Sandi.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

“Insya Allah, bersama Prabowo-Sandi akan kita sejahterakan nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenial melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE,” kata Sandi.

Dia menekankan program OK OCE adalah upaya penciptaan lapangan kerja yang diinisiasi olehnya untuk menolong masyarakat yang ingin berwirausaha. Kata Sandi, program ini ingin memberikan keleluasaan bagi masyarakat yang ingin serius menjalani wirausaha.

Seruan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Menggema oleh Anak Muda dan Nelayan di Lamongan

Kemudian, terkait program Rumah Siap Kerja yang dijanjikan bila menang, Sandi terus mensosialisasikannya. Ia menyebut program ini sebagai fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karier, minat dan bakat.

"Mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja," tutur Sandi.

Sandi pun mengimbau agar relawan pendukungnya terus aktif menyampaikan pesan ekonomi Prabowo-Sandi. Hal ini mengingat sisa waktu jelang pencoblosan Pilpres 2019 tinggal hitungan hari.

“Sampaikan jika Prabowo-Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya