Prabowo: Kalau Difitnah Kita Joget Saja

Prabowo berjoget.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya di Bali agar memiliki sikap yang kesatria. Yakni, agar tidak mudah jatuh dan membalas saat dihina atau juga difitnah.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Kita ini di Bali, Bali yang juga banyak mengajarkan nilai-nilai kuno. Kesatria, Pandawa. Pandawa selalu membela kebenaran, membela kejujuran, membela keadilan, tidak boleh menyakiti orang lain," kata Prabowo di Denpasar, Bali, Selasa 26 Maret 2019, seperti dikutip dari siaran persnya.

Menurut pasangan Sandiaga Salahuddin Uno ini, tidak sepatutnya fitnah dan keburukan dibalas dengan hal yang serupa. Apapun risikonya menurut dia harus dihadapi dengan kesabaran.

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

"Tidak apa-apa kita disakiti, kita kesatria, kita kuat, kita tegar, kita tabah, tapi kita balas dengan kebaikan budi kita. Dicaci maki balas dengan senyum, kalau difitnah kita joget saja," ujar Prabowo.

Prabowo mengaku bangga melihat antusias yang besar dari pendukungnya di berbagai daerah yang dia kunjungi. Dia berterima kasih kepada para pendukungnya di Bali.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

"Terima kasih berjam-jam kepanasan rela menunggu saya. Saya tadi berusaha, saya jalan saya coba kasih tangan tapi yang ada di depan, yang di belakang tangan saya enggak sampai, dari tanganmu yang lumayan keras apalagi emak-emak. Dari tanganmu, dari sorotan matamu, saya merasakan harapan kalian kepada saya," katanya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Menurut Zulhas, jika ke depan banyak yang hebat maka dipersilakan untuk masuk dan dipilih jadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024