Dari Madura, AHY Ajak Peserta Kampanye Kirim Doa untuk Ani Yudhoyono

Agus Harimuti Yudhoyono (Tengah).
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono menggelar agenda Town Hall Meeting di Islamic Center, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Selasa sore 26 Maret 2019. 

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Saat memulai pidatonya, dia meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan Ibunya, Ani Yudhoyono. AHY mengatakan saat ini Ani Yudhoyono dalam keadaan sakit dan dalam proses pengobatan. 

"Boleh enggak saya, minta tolong dan bersama-sama membacakan surat Al Fatihah untuk kesembuhan ibu Ani?, semoga beliau bisa segera sembuh kembali kuat dan bisa mengabdi kepada bangsa dan negara. Al Fatihah," kata AHY mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut berdoa

MK Nyatakan Airlangga dan Zulhas Tak Langgar Kampanye Pilpres 2024

AHY juga mengatakan, bahwa saat ini Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono belum dapat turun langsung menemui masyarakat karena masih mendampingi Ani. Maka dari itu, AHY menyampaikan salam SBY kepada masyarakat yang hadir.

"Saya tentunya ingin menyampaikan salam, salam rindu dari bapak SBY, masih ingat bapak SBY? masih ingat bapak SBY? bapak SBY hari ini masih berada di Singapura. Karena harus mendampingi ibu Ani," kata AHY

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

AHY mengatakan, saat ini Ibunya, yakni Ani Yudhoyono tengah berjuang melawan penyakit kanker darah. Dia berharap Ibundanya lekas diberikan kesembuhan.

"Saya meminta dan mengharapkan doa, semoga ibu Ani bisa segera kembali pulih dan bisa beraktifitas bersama kita di Tanah Air," ujarnya
 

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024