Politikus Nasdem: Pilih Jokowi yang Sudah Bekerja dengan Baik

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo saat kampanye di Malang, 25 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Jelang pencoblosan Pilpres 2019 yang menyisakan 20 hari lagi, masyarakat diharapkan memilih capres petahana Joko Widodo. Alasannya, eks gubernur DKI itu sudah teruji selama 4,5 tahun terakhir memimpin pemerintahan.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

"Pilih Pak Jokowi yang sudah bekerja dengan baik,” kata politikus Nasdem, Karna Brata Lesmana dalam keterangan resminya, Selasa malam, 25 Maret 2019.

Dia menekankan, selama periode pertama, Jokowi sudah membuktikan kinerja. Bagi dia, kinerja Jokowi di periode pertama menjadi awal baik untuk lanjut ke periode kedua. Selain program infrastruktur dan transportasi, Jokowi punya pembuktian lewat kebijakan yang pro rakyat.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Karna menekankan bahwa masyarakat pemilih bisa yakin jika Joko Widodo merupakan calon pemimpin terbaik yang ada saat ini. “Sekarang lihat, Pak Jokowi baru 4 tahun berkuasa ada KJP, ada KJS, itu semua dari Pak Jokowi, awal yang baik untuk negeri ini," ujar Karna.

Terkait itu, ia pun mengatakan saat ini sedang berjuang sebagai caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta III. Dengan usia yang saat ini sudah 60 tahun, ia ingin menghabiskan untuk berkontribusi untuk negara dengan menjadi caleg Nasdem.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

"Saya tidak mau mencari pundi-pundi kekayaan di sana (DPR), menambah kekayaan saya, malah nanti saya bisa repot, bisa-bisa saya dipakaikan baju oranye oleh polisi," tutur Karna.

Salah satu yang disiapkan Karna adalah dengan siap memberikan seluruh gajinya ke masyarakat bila terpilih sebagai anggota DPR periode 2019-2024. Ia akan coba transparan terkait penggunaan fasilitas negara termasuk pemakaian dana reses sebagai anggota DPR.

“Itu janji tertulis saya. Saya tidak mencari uang satu sen pun di sana, saya ingin berbuat kebaikan karena di sana tempat membuat undang-undang yang bisa membantu Presiden kita Pak Jokowi untuk bisa mempercepat kemajuan negeri ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya