Rhoma: Cita-cita Idaman Sejalan dengan Visi PAN

Rhoma Irama kampanye untuk PAN di Depok.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Partai Amanat Nasional atau PAN menggelar kampanye akbar di Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Kampanye itu menghadirkan raja dangdut Rhoma Irama beserta Soneta Grup dan dihadiri puluhan ribu warga.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Rhoma sudah memutuskan untuk memilih PAN di Pemilu 2019. Kepada warga Depok dan sekitarnya, pelantun lagu “Cuma Kamu” itu mengajak untuk memilih PAN, yang memiliki nomor urut 12, pada 17 April 2019.

"Warga Idaman dan penggemar Soneta pilih PAN. Partai ini yang benar-benar berpihak pada umat dan tegas bela rakyat," kata tokoh yang akrab disapa Bang Haji tersebut, melalui keterangan tertulis, Jumat, 29 Maret 2019.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Bang Haji juga meyakinkan warga dan penggemarnya bahwa dengan memilih PAN harga bahan pokok bisa lebih terjangkau dan hukum bisa adil untuk semua.

"Cita-cita Idaman itu sejalan dengan visi PAN. Kita dukung PAN idaman rakyat, nomor 12," katanya.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang juga hadir dalam kampanye tersebut mengajak warga untuk mengikuti anjuran Rhoma Irama. "Kalau Haji Rhoma Irama dukung PAN, insya Allah pilihan beliau yang terbaik," kata Zulkifli.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024