Prabowo: Kita Akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Etok-etok

Prabowo Subianto kampanye terbuka di Lombok.
Sumber :
  • Satria Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA - Sindiran memiliki produksi mobil dalam negeri dilontarkan calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto. Bahkan, tak sekedar produksi mobil, di bawah pemerintahannya, Indonesia mampu membuat produsen pesawat.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya panggil pakar-pakar, kami bisa membangun ratusan pabrik tiap tahun, kita akan punya mobil buatan Indonesia sendiri. Bukan mobil etok-etok. Kita bikin kapal-kapal buatan bangsa Indonesia sendiri," kata Prabowo di hadapan lebih dari 100 ribu pendukungnya di Bogor, Jumat 29 Maret 2019.

Dengan banyaknya pabrik, lanjut Prabowo, pemerintah dapat membuka usaha untuk menciptakan jutaan lapangan kerja, sehingga rakyat memiliki penghasilan cukup.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Dengan penghasilan yang cukup, rakyat mampu membeli. Kalau punya duit beli baju, sepatu, beli buku untuk anak kita, benar atau tidak? Berarti, pabrik-pabrik pakaian hidup, pabrik tekstil hidup, lapangan kerja terjadi, pabrik buku hidup, semua ekonomi akan jalan. Kau berjuang bukan untuk Prabowo, ingat 17 (April) untuk anak-anakmu, untuk cucumu, orangtuamu yang belum menikmati kemakmuran dan kesejahteraan," kata Prabowo. (asp)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024