Terharu Simpatisan Kumpulkan Uang di Ember, Sandiaga Teteskan Air Mata

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Lumajang
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahiddin Uno nyaris menitikan air mata ketika para relawan  dan simpatisan yang berkumpul di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur mengumpulkan uang satu ember untuk dana perjuangan Prabowo-Sandi. 

Waspada, Gunung Semeru Erupsi Lagi dengan Letusan Setinggi 700 Meter

“Ini yang membuat saya terharu dan berjanji akan mewujudkan janji kampanye, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, Indonesia Adil dan Makmur,” kata Sandiaga lewat keterangan tertulis, Kamis, 4 April 2019.

Saat pria yang karib disapa Sandi itu bicara, uang terus mengalir. Para simpatisan dan relawan,  melempar uang ke atas panggung. Menurut Sandi, ini adalah semangat perubahan ekonomi di tahun 2019. 

Semeru Erupsi dengan Letusan Setinggi 1,2 Km, Masyarakat Diimbau Hindari Sektor Tenggara

Acara sosialisasi terbuka itu juga menggelar simulasi pencoblosan. Bersama Rhoma Irama dan ketua DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati, mencoblos gambar Prabowo-Sandi. 

Rhoma Irama dan Soneta Grup menutup kampanye terbuka tersebut. Sandi sempat mengikuti gaya khas raja dangdut itu,  menggunakan gitar pemilik tembang "Begadang" itu.

Gunung Semeru Erupsi Tiga Kali, Masyarakat Diingatkan Bahaya Lontaran Batu Pijar

Sandi bergaya di atas panggung dan membuat warga Lumajang tambah histeris. “Kalau tidak memilih Prabowo-Sandi, sungguh terlalu,” ujar Sandi. (mus)
 

Gunung Semeru yang terpantau dari Pos Pengamatan Gunung Semeru di Lumajang.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik

Gunung Semeru masih berstatus siaga atau level III.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024